Kamis, 04 Oktober 2012

Desire X Bakal dapat Upgrade ke Jelly Bean

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 15:58 wib
JAKARTA - Smartphone Desire X besutan HTC dibekali dengan fitur-fitur high-end milik One X. Sayangnya, smartphone ini belum menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang notabene keluaran termutakhir Google.

Namun pengguna tidak perlu khawatir. Soal ini telah diantisipasi HTC dengan menyiapkan upgrade ke Jelly Bean, meskipun belum bisa langsung dinikmati pengguna.

Menurut Head of Product Marketing HTC Indonesia, Samudro Seto, Desire X nantikan akan bisa dimutakhirkan ke sistem operasi Jelly Bean. "Sudah kita rancang supaya bisa diupgrade ke Jelly Bean," ujarnya di Jakarta, Kamis (4/10/2012).

"Jelly Bean belum diungkap secara resmi, tapi tentunya akan segera dikeluarkan. Kita juga sudah pertimbangkan soal memorinya supaya cukup untuk itu," imbuhnya.

Bukan hanya sekedar pemtutakhiran ke Jelly Bean saja yang dipersiapkan untuk Desire X, HTC juga menyiapkan antarmuka Sense 4+ besutannya sendiri. Antarmuka ini dikombinasikan dengan Android terbaru diklaim akan memberikan kinerja yang lebih mulus.

"Setelah keluar Jelly Bean akan keluar Sense 4+, nantinya ini akan lebih mulus," pungkas Samudro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar